Minggu, 04 September 2016

Beasiswa The Ancora-Khazanah Asia Scholarship

Beasiswa-id.net- Hai para sahabat beasiswa-id sudah lama ya menantikan informasi terbaru tentang beasiswa? Masih pada sibuk ya mencari beasiswa, kabar gembira buat kamu yaitu info terbaru tentang beasiswa siswa lulusan SMA yang ingin mendapatkan beasiswa penuh di Malaysia, Beasiswa The Ancora-Khazanah Asia Scholarship 2016-2017 bisa kamu coba bagi siswa-siswi lulusan SMA/SMK Sederajat.
Program Beasiswa The Ancora-Khazanah Asia Scholarship 2016-2017 adalah program beasiswa yang diberikan oleh Yayasan Khazanah. Program ini bertujuan mendukung Yayasan Khazanah untuk mengembangkan para pemimpin bisnis dan industri masa depan. Lebih lanjut menyediakan sarana untuk Khazanah dan kelompok perusahaan untuk berkontribusi terhadap pembangunan sosial dari negara-negara itu memiliki kepentingan operasional, khususnya Indonesia.
Para calon penerima dapat memilih beberapa universitas di Malaysia diantaranya Universiti Tenaga Nasional, Universiti Multimedia, Universiti Islam Antarabangsa Malaysia, Universiti Sains Malaysia, Universiti Putra Malaysia, Universiti Malaya and Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM). Program Beasiswa The Ancora-Khazanah Asia Scholarship 2016-2017 adalah program beasiswa sangat kompetitif sehingga diperlukan persiapan bagi lulusan SMA/SMK. Program Beasiswa The Ancora-Khazanah Asia Scholarship 2016-2017 dimulai dari tahun 2009 dan sudah banyak calon pendaftar dari negeri Indonesia.
Persyaratan Umum beasiswa The Ancora-Khazanah Asia Scholarship 2016-2017 lulusan SMA/SMK ini adalah:
  1. Sudah atau akan lulus Sekolah Menengah Atas pada September 2016 dan memiliki nilai rata-rata kelulusan minimal 8.5/10 untuk Ujian Akhir Nasional.
  2. Mengikuti seluruh proses seleksi yang dilakukan oleh Ancora Foundation dan Yayasan Khazanah.
  3. Sehat secara fisik dan psikologis.
  4. Belum atau masih berusia 18 tahun, pada 1 September 2016.
  5. Memiliki jiwa kepemimpinan dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan ekstra-kurikuler, kegiatan sosial, maupun kegiatan sukarela di dalam maupun luar sekolah.
Akomodasi yang diterima sebagai penerima beasiswaThe Ancora-Khazanah Asia Scholarship 2016-2017 adalah
  • Setiap penerima beasiswa adalah mengikuti program sarjana empat tahun di salah satu universitas Malaysia yang dipilih. Kandidat yang berhasil diharapkan untuk menyelesaikan / studi nya dalam periode dipertahankan.
  • Setiap beasiswa meliputi berikut:
    Biaya kuliah wajib lainnya (seperti yang ditentukan oleh universitas Malaysia masing-masing);
    Biaya hidup penuh; dan
    Tiket pesawat pemberangkatan dan pemulangan  (kelas ekonomi)
Untuk informasi lebih lanjut tentang beasiswa The Ancora-Khazanah Asia Scholarship 2016-2017 dapat menghubungi:
Email utama: foundation.ancora@gmail.com
DIERA – diera.paksi@ancorafoundation.com
ZAKKY – zakky.habibie@ancorafoundation.com
Telepon: 021 5793 6793 – www.ancorafoundation.com
Senin-Jumat, 9:00-12:00 dan 14:00-16:00
Demikianlah informasi terbaru tentang The Ancora-Khazanah Asia Scholarship 2016-2017

0 komentar:

Posting Komentar