Minggu, 04 September 2016

Tentang QLC Kids

PROFIL




QLC Kids merupakan lembaga pendidikan yang didirikan berdasarkan hasil pengembangan dari Quran Learning Centre (QLC) yang telah diluncurkan sejak Agustus 2011 lalu. QLC Kids didirikan dalam rangka menjawab kebutuhan masyarakat akan perlunya lembaga pendidikan pembelajaran Al-Quran yang baik dan mudah bagi anak-anak. QLC Kids dilengkapi dengan sarana dan fasilitas yang modern serta didukung oleh instruktur terpilih dan profesional. QLC Kids mulai beroperasi pada November 2012 di Jakarta.
QLC Kids menyediakan layanan pendidikan untuk 2 segmen usia yaitu:
- QLC Kids (usia 6-12 tahun)
Dengan produk unggulan Metode Mudah & Cepat Belajar Baca Quran QLC yang merupakan produk pengembangan dari kelas Metode Mudah Baca Quran yang telah berhasil diajarkan di QLC. Kelas pembelajaran di QLC ini telah membantu ribuan umat Islam terbebas dari buta baca Al-Qur’an.
- QLC Balita (usia 3-5 tahun)
Dengan produk unggulan pengenalan huruf hijaiyah dan Al-Quran bagi balita yang merupakan hasil penelitian dan pengembangan yang dilakukan oleh QLC.
QLC Kids di tahun 2012 memiliki 3 lokasi di  Plaza Bintaro, Cibubur Citra Gran dan Gedung QLC (Jl. Buncit Raya no.18E). Setiap kelas di QLC Kids dilengkapi dengan metode pengajaran interaktif secara multimedia didukung sarana belajar pendukung yang menjamin keberhasilan anak.
Instruktur QLC adalah instruktur pilihan hasil seleksi ketat dengan basis pendidikan S1 dan S2 dari institut pendidikan Islam terkemuka di Indonesia. Dewan pelaksana pendidikan didukung oleh ustadz dan akademisi seperti Dr. Halid Alkaf, dan Dr. Umar Haddad.



KEUNGGULAN

Fokus Kepada Kualitas Pendidikan
Pelatihan
QLC Kids merupakan organisasi belajar, dimana SDM yang terlibat di dalamnya memiliki kesadaran tinggi untuk terus meningkatkan kualitas dirinya. Secara organisasi, QLC Kids rutin melakukan pelatihan agar dapat dihasilkan tenaga yang mahir, handal & berpengalaman, guna memastikan terwujudnya kualitas pendidikan yang tinggi dan kenyamanan bagi peserta didik.
Pelayanan Terbaik
Hal terpenting bagi QLC Kids adalah memastikan bahwa setiap peserta didik akan mendapatkan perhatian khusus serta profesionalisme kerja dari instruktur, staff dan manajemen QLC Kids sebelum, selama dan sesudah pendidikan.
Pengembangan Teknologi Pendidikan
Nilai tambah merupakan pedoman dasar yang diemban oleh QLC Kids dalam memberikan pelayanannya kepada peserta didik. Untuk itu, tidak saja instruktur yang terlatih dan berkualifikasi tinggi, pengembangan perangkat teknologi pendidikan juga menjadi komitmen QLC Kids. Penggunaan perangkat multimedia dan teknologi pendidikan lain akan terus ditingkatkan dalam proses belajar mengajar.
Kemampuan Manajerial dan Pemasaran
Kami menyadari tanpa pelayanan yang baik dan profesionalisme kerja dari staff kami, prosedur operasi dan pelaksanaannya tidak mungkin dapat memenuhi keinginan peserta didik. Untuk itu QLC Kids selalu menjaga kebersamaan kerja tim dan melakukan beberapa strategi pemasaran dan kegiatan promosi lainnya dalam usaha untuk selalu menjaga kesinambungan operasional.



FASILITAS

Ruang kelas yang tersedia sengaja dirancang dengan nuansa modern dan canggih. Setiap ruang kelas menampilkan desain menarik bertema kisah para nabi.
Fasilitas belajar di tiap kelas dilengkapi dengan perangkat elektronik dan program multimedia untuk menampilkan materi audio-visual yang interaktif.
Dengan bimbingan instruktur yang profesional dan berpengalaman, QLC Kids menghadirkan layanan pendidikan ekstrakurikuler yang bermutu bagi anak, menuju pembentukan generasi Qurani dan berakhlaq mulia yang didambakan


Silahkan kunjungi http://www.qlckids.com

0 komentar:

Posting Komentar