Kamis, 30 November 2017

Wanita Didamba Surga

Bismillah

Dirimu.. wanita yang menyejukkan mata dan hati kedua orang tua, sebelum dipertemukan dengan lelaki yang menjadi pasangan hidupmu, kunci surgamu ada di keduanya.

Dan kelak ketika dipertemukan dengan lelaki yang mengambil alih amanah kedua orang tuamu pun dirimu akan mampu menyejukkan mata dan hati suamimu, sehingga ia bisa lebih menundukkan pandangannya dari hal yang tak layak baginya dan menguatkan kecintaannya (mawaddah) kepadamu.

Dirimu.. wanita yang membuat suamimu percaya dan tidak perlu khawatir saat ia tak bersamamu, dirimu yang mampu menjaga kehormatan diri dan keluargamu.

Bahkan sebelum dirimu dipertemukan dengannya pun, tidak mudah bagimu membuka hati, bahkan sangat menjaga diri untuk tidak tersentuh lelaki yang bukan mahram. Dan mampu mengendalikan nafsu untuk tidak memperlihatkan kecantikanmu kepada sembarang mata.

Dirimu yang menutup diri dari ekspektasi manusia, dan penjagaan dirimu yang sedemikian rapi karena ketaatan dirimu kepada-Nya, menunjukkan kehormatan wanita yang didamba surga.

Hingga jika tidak dipertemukan dengan seseorang didunia pun, dirimu pantas mendapatkan lelaki terbaik di surga-Nya. Tempat segala kenikmatan abadi berada.. tempat segala kebaikan yang tidak pernah terlihat dan terlintas di hati manusia.

Ada banyak do'a kebaikan untuk dirimu… wahai wanita yang didamba surga. Dan kuharap itu adalah dirimu.

0 komentar:

Posting Komentar