Rabu, 29 November 2017

"Saya Gila Harta Karena Harta Bisa Dibawa Mati, Maka Saya Titipkan Kepada Mereka untuk Nanti"

"Saya Gila Harta Karena Harta Bisa Dibawa Mati, Maka Saya Titipkan Kepada Mereka untuk Nanti"

Seringkali kita mendengar pepatah, "kekayaan tidak akan dibawa mati". Pepatah tersebut sangat populer sehingga paradigma yang kemudian muncul adalah: kita tidak perlu memiliki harta seakan-akan harta tidak diperlukan sama sekali karena tidak akan membawa kebaikan pada pemiliknya setelah meninggal. Benarkah tidak ada kekayaan yang dibawa mati?

TIDAK MAU BERPISAH dengan harta kekayaan Anda?. Makanya sementara ini Anda titip-titipkan dulu…

Titipkan pada masjid

Titipkan pada anak yatim

Titipkan pada fakir miskin

Titipkan pada madrasah

Titipkan pada pesantren

Titipkan pada pejuang fi sabilillah

Jangan bawa sendiri. Minta tolong dibawakan oleh anak yatim, fakir miskin, orang-orang yang berjuang di jalan-Nya dan lain sebagainya.

Titipkan pada guru-guru agama

Titipkan pada karyawan yang rajin ibadah

Titipkan pada saudara dan karyawan yang dirawat sakit

Alhamdulillah ada yang berkenan mau dititipi, saya senang sekali. Alhamdulillah ada yang sudi diamanati, saya sangat bahagia sekali. Pokoknya DI AKHIRAT NANTI MAU ANDA  AMBIL LAGI, TITIPAN ANDA.

Anda ingin kekayaan anda itu dapat anda nikmati berlipat-lipat dialam kubur dan di akhirat.

0 komentar:

Posting Komentar